Tunggu, sedang memuat. . .

Wow, iPhone 5 Ini Dibandrol Senilai 1 Milyar

iPhone 5 Merupakan salah satu flagship termegah di tahun 2013 ini. Smartphone besutan Apple tersebut memang kaya akan fitur canggih, serta dilengkapi dengan desain yang mewah. Karenanya tidak heran bila harga iPhone 5 mencapai 7 jutaan lebih, harga tersebut berlaku untuk pasar global termasuk indonesia. Meski harga tersebut sudah terbilang sangat mahal, namun bagi sebagian orang ponsel dengan harga sebesar itu belum dapat menunjukan kalau dirinya dari kaum yang berada.

Untuk memenuhi sebagian keinginan aneh pencinta gadget tersebut, Goldgenie selaku perusahaan yang sering mendesain ulang smartphone canggih kini menghadrikan iPhone 5 dalam balutan emas pada cassingnya. Dikutip dari inet.detik.com Selasa 18 juni 2013, kabarnya perusahaan asal london tersebut telah menyiapkan dua seri iPhone 5 baru dengan perombakan abis – abisan pada desainnya.

Seri iPhone yang pertama merupakan versi dengan balutan emas 18 karat saja, sedangkan seri ke dua iPhone 5 dari Goldgenie berhiaskan 364 berlian pada seluruh sisi ponsel. Dengan desain yang unik ini, harga iPhone 5 kini sudah mencapai ratusan juta bahkan miliaran.

Harga iPhone 5 Berlapis Emas

iPhone 5 Berlapis Emas (detikinet.com)

Karena untuk mendapatkan satu unit iPhone 5 dengan balutan emas saja, konsumen harus menyiapkan budget sekitar 745 jutaan. Sedangkan untuk iPhone 5 berlap[is emas dan berhiaskan berlian dipinggirannya, Goldgenie memberikan bandrolan sekitar 1 milyar rupiah.

 

Baca Juga:  17 September Apple Resmi Rilis Update iOS 8
Wow, iPhone 5 Ini Dibandrol Senilai 1 Milyar | Maressa Bernadetta | 4.5