Tunggu, sedang memuat. . .

Xiaomi Mi Note Pro, Phablet Android Lolliop 64 Bit Octa Core Seharga 6.4 Juta

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Note Pro – Seperti janjinya, Xiaomi merilis lini produk teranyar yang berupa phablet, yang diberi nama Xiaomi Mi Note Pro. Meskipun sudah diperkenalkan secara resmi, namun phablet Xiaomi Mi Note Pro baru akan mulai didistribusikan mulai Maret 2015 nanti, menunggu penyempurnaan Snapdragon 810.

Spesifikasi Xiaomi Mi Note Pro

Phablet Xiaomi Mi Note Pro ini mengusung layar sentuh berukuran 5.7 inchi yang dilapisi anti gores dari Corning Gorilla Glass 3, dengan resolusi Quad HD 1440×2560 pixels dengan JDI panel, dimana kerapatan layarnya mencapai 515ppi, plus pengolah grafis dari Adreno 430. Keren, bukan? Dengan layar tersebut, phablet ini layak diperhitungkan, termasuk OS Android 5.0. terbaru Lollipop untuk menjalankan operasinya.

Pada kenyataannya, phablet Xiaomi Mi Note Pro tidak hanya memiliki layar yang dengan spesifikasi yang tinggi. Pada sektor performanya, phablet ini juga mengusung spesifikasi yang tangguh pula. Dengan didukung oleh prosesor 64 bit Octa Core yang dipadu dengan chipset Qualcomm Snapdragon 810, clockspeed Xiaomi Mi Note Pro mencapai 2.8GHz.

Xiaomi Mi Note Pro

Lebih lanjut, phablet Xiaomi Mi Note Pro dilengkapi dengan memori RAM 4GB, memori inernal 64GB. Selain itu, Xiaomi Mi Note Pro disematkan dengan dual kamera, yaitu kamera utama 13MP plus Dual LED Flash dan autofocus, serta kamera selfie 4MP.

Untuk tenaganya sendiri, phablet Xiaomi Mi Note Pro ditopang oleh baterai berkapasitas 3000mAh. Selain itu, ada beberapa fitur yang ditawarkan oleh phablet besutan Xiaomi ini, diantaranya adalah fitur Hi Fi Audio lengkap dengan prosesor suara ESS ES9018K2M dan chips OPA1612 amp.

Harga Xiaomi Mi Note Pro

Phablet Xiaomi Mi Note Pro dibanderol seharga $532 atau setara Rp. 6.400.000,00. Terbilang mahal memang, namun jika anda mempertimbangkan spesifikasi yang diusungnya maka harga tersebut bisa dibilang masuk akal.

Baca Juga:  Smartfren Andromax G HP Android Dual Core Harga 1,2 Jutaan Bisa BBM-an
Xiaomi Mi Note Pro, Phablet Android Lolliop 64 Bit Octa Core Seharga 6.4 Juta | Maressa Bernadetta | 4.5