Tunggu, sedang memuat. . .

Xiaomi Mi3, Phablet Android Dengan Layar 5 Inci

Xiaomi Mi3, Phablet Android Dengan Layar 5 Inci – Xiaomi Mi3 merupakan salah satu ponsel layar lebar yang juga berbasiskan pada sistem operasi android, dari infromasi yang kami dapatkan perangkat ini akan mulai tersedia di pasaran pada tanggal 15 oktober. Jika kabar tersebut benar adanya, maka tidak lama lagi kita sudah bisa mendapatkan ponsel ini dipasaran. Sedangkan untuk spesifikasi resminya masih belum terungkap, hanya saja untuk beberapa fitur utamanya sudah bocor ke publik.

Xiaomi Mi3 akan hadir menggunakan layar 5 inci beresolusi 1080×1920 pixel. Adapun jenis layar yang digunakan mengusung full touch screen, sehingga semua pengoperasian ponsel akan berpusat pada layar. Selain itu, tingkat respon layar terhadap sentuhan yang tinggi akan membuat pengguna mudah dalam menavigasinya.

Menilik bagian dalamnya, kabarnya Xiaomi Mi3 akan menggunakan prosesor tegra 4 dan snapdragon, tergantung pada versinya sendiri. Sebab perangkat yang termasuk kedalam jajaran phablet ini akan tersedia dengan dua varian yang dibedakan oleh kapasitas ruang penyimpanan datanya, yakni versi 1Gb dan versi 64Gb. Sedangkan untuk RAM yang berfungsi sebagai penopang kinerjanya memiliki kapasitas yang sama, yakni 2Gb.

Xiaomi Mi3

Selain memiliki kinerja yang handal lewat jeroan berkualitas yang digunakannya, Xiaomi Mi3 pun menawarkan lini pengolah gambar yang apik. Sebab pada bagian belakangnya telah tersedia kamera 13MP yang dapat digunakan untuk mengambil gambar dan merekam video, sedangkan untuk kamera depan yang berfungsi untuk video call menggunakan sensor 2MP.

Untuk masalah harga, Xiaomi Mi3 akan dijual dengan harga yang berbda tergantung pada versinya. Untuk versi 16Gb akan dibandrol seharga USD 327 atau sekitar Rp 3,6 jutaan. Sedangkan untuk versi 64Gb mendapatkan bandrolan sebesar USD 408 atau sekitar Rp 4,5 jutaan. Sayang, hingga berita ini dimuat belum diketahui apakah ponsel ini akan tersedia atau tidak di pasar indonesia.

Baca Juga:  Samsung Galaxy Y Neo Ponsel Android Jelly Bean Murah Harga Dibawah 1 Jutaan
Xiaomi Mi3, Phablet Android Dengan Layar 5 Inci | Maressa Bernadetta | 4.5