Tunggu, sedang memuat. . .

Xiaomi Redmi 1S 4G, Usung OS Kitkat Prosesor Quad Core Harga Rp 1,3 Jutaan

Xiaomi Redmi 1S 4G merupakan salah satu smartphone terbaru dari Xiaomi yang mengusung spesifikasi premium. Seperti yang telah kita ketahui, Xiaomi adalah salah satu vendor papan atas yang terus berinovasi dalam memproduksi berbagai produk smartphone berspesifikasi premium.

Beberapa waktu lalu, Xiaomi telah mendapatkan kesuksesan besar dengan menghadirkan salah satu produk andalannya yang dinamakan Xiaomi Redmi Note. Kini Xiaomi akan kembali mengguncang pasar smartphone dengan menghadirkan Xiaomi Redmi 1S 4G. Apa saja yang ditawarkan oleh smartphone tebaru dari Xiaomi tersebut? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Xiaomi Redmi 1S 4G memiliki layar yang menggunakan teknologi IPS berukuran 4,5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel. Smartphone Xiaomi ini memiliki kinerja optimal, berkat dukungan prosesor Quad Core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1.3GHz dengan RAM 1GB berchipset MediaTek MT6582 dengan balutan pengolah grafis dari Mali-400MP serta didukung dengan sistem operasi Android OS 4.4 Kitkat yang dibalut dengan antarmuka dari MIUI v5. Untuk mendukung kinerjanya, Xiaomi telah membekali produk ini dengan baterai berkapasitas 2200mAh.

Xiaomi Redmi 1S 4G

Dari segi ruang penyimpanan, Xiaomi Redmi 1S 4G telah dibekali dengan memori internal berkapasitas 8G dan slot microSD hingga 32GB. Untuk keperluan fotografi, smartphone Xiaomi yang telah mendukung jaringan 4G ini telah mengusung fitur dual kamera yakni kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan 1.6 megapiksel. Kamera belakang yang terdapat pada Xiaomi Redmi 1S 4G telah dilebgkapi dengan fitur autofocus dan LED flash, sedangkan kamera depannya dapat berfungsi untuk kebutuhan video call dan foto selfie.

Harga Xiaomi Redmi 1S 4G kabarnya akan dijual seharga Rp 1,3 jutaan. Harga tersebut terbilang sangat murah jika melihat spesifikasi yang diusungnya cukup tinggi. Sayang, sampai saat ini belum diketahui kapan smartphone yang telah mendukung jaringan 4G ini akan diluncurkan ke pasar global. Kita tunggu saja berita selanjutnya.

Baca Juga:  [Tips Ampuh] Cara Aktifkan Double Tap To Wake di Lenovo A6000
Xiaomi Redmi 1S 4G, Usung OS Kitkat Prosesor Quad Core Harga Rp 1,3 Jutaan | Maressa Bernadetta | 4.5