Tunggu, sedang memuat. . .

Xiaomi Redmi 2, Smartphone LTE 64 Bit Harga 1.4 Juta

Xiaomi Redmi 2, Smartphone LTE 64 Bit Harga 1.4 Juta – Tepatnya minggu lalu, vendor smartphone Xiaomi secara resmi merilis lini produk teranyarnya, Xiaomi Redmi 2. Xiaomi Redmi 2 bukanlah Xioami Redmi Note 2. Xiaomi Redmi 2 merupakan penerus dari Xiaomi Redmi 1S. Sama seperti lini produk Xioami Redmi 2 dibanderol dengan harga yang cukup murah. Namun demikian, anda tidak perlu meragukan bahwa smartphone Xiaomi Redmi 2 sepadan dengan harga yang ditawarkannya.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 2

Xiaomi Redmi 2 menghadirkan smartphone dengan layar sentuh 4.7 inchi, dimana resolusi yang dibawanya adalah 1280×720 pixels. Kerapatan layar Xiaomi Redmi 2 adalah 312ppi, dengan teknologi IPS.

Bicara tentang dapur pacu, smartphone Xiaomi Redmi 2 didukung oleh prosesor Quad Core 64 bit yang dipadu dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410, dengan clockspeed 1.2GHz. Tak hanya itu, memori RAM yang dimiliki smartphone besutan Xiaomi ini memilki kapasitas 1GB, plus pengolah grafis dari GPU Adreno 306.

Xiaomi Redmi 2

Selain memori RAM 1GB, smartphone Xiaomi Redmi 2 juga memiliki memori internal 8GB, ditambah slot microSD untuk perluasan memori sampai dengan kapasitas 32GB.

Bagi pecinta fotografi, kamera yang disematkan pada smartphone Xiaomi Redmi 2 ini cukup memadai. Dengan dual kamera, kamera utama 8MP dan kamera depan 2MP, tentunya penggunanya dapat melakukan baik video call ataupun selfie dengan kamera tersebut.

Selain itu, smartphone Xiaomi Redmi 2 menawarkan beberapa fitur tambahan seperti dukugan 4G LTE, WiFi, Bluetooth, GPS, Dual SIM dan audio jack. Sedangkan tenaga smartphone Xiaomi Redmi 2 ini sitopang oleh baterai berkapasitas 2200mAh.

Harga Xiaomi Redmi 2

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, smartphone Xiaomi Redmi 2 dibanderol dengan harga yang cukup murah. Di China, Xiaomi Redmi 2 ditawarkan seharga $112 atau setara Rp. 1.400.000,00. Smartphone ini dijual dalam lima varian warna casing belakang yang berbeda.

Baca Juga:  Google Nexus 5 HP Android KitKat CPU Quad Core Harga 5,7 Jutaan
Xiaomi Redmi 2, Smartphone LTE 64 Bit Harga 1.4 Juta | Maressa Bernadetta | 4.5