Tunggu, sedang memuat. . .

Xiaomi Redmi Note Phablet Android Octa Core Harga 2 Jutaan

Xiaomi merupakan produsen ponsel asal China yang selalu menghadirkan produk ponsel berkualitas tinggi dengan harga jual yang cukup terjangkau, sebut saja produk jenis Phablet terbarunya yang bertajuk Xiaomi Redmi Note, dengan berbekal prosesor Octa Core phablet ini hanya dibanderol harga sekitar Rp 2 jutaan. Seperti apa keunggulan dari Xiaomi Redmi Note lainnya? Simak ulasan berikut.

Xiaomi Redmi Note merupakan Phablet yang mengusung layar berukuran 5,5 inci yang memiliki resolusi HD 720p (1280 x 720 piksel) dengan teknologi layar sentuh IPS (in-Plane Switching). Dengan layar beresolusi HD 720p ini diyakini dapat menghasilkan kualitas layar yang jernih dan tajam dengan sudut pandang yang luas.

Hadir sebagai Phablet dengan kinerja yang tangguh, Xiaomi Redmi Note ini dibekali dengan prosesor Octa Core Cortex-A7 berkecepatan 1,7 GHz memakai jenis chipset MediaTek MT6592 dipadukan dengan RAM sebesar 2 GB  dan disokong pengolahan grafis yang mumpuni dari Mali-450MP. Jadi bisa dipastikan Phablet ini memiliki daya pacu yang handal dan tangguh untuk menjalankan game atau aplikasi berat sekalipun.

Xiaomi Redmi Note

Sementara dari sektor kameranya, Xiaomi Redmi Note ini memiliki kamera belakang berukuran 13 Megapiksel dilengkapi fitur LED Flash dan autofocus. Juga terdapat kamera depan berukuran 5 Megapiksel. Mungkin sektor kamera ini merupakan keunggulan lainnya yang dimiliki oleh Phablet Xiaomi Redmi Note yang mampu menarik minat para pengguna gadget.

Phablet yang telah menyediakan memori internal sebesar 4 GB yang dapat diperluas slot MicroSD hingga 32 GB ini telah berjalan pada OS Android 4.2 Jelly Bean dengan kelengkapan fitur konektivitas seperti koneksi jaringan 3G, GPRS, WiFi Hotspot serta koneksi data Bluetooth dan MicroUSB.

Menurut informasi yang kami himpun, Xiaomi Redmi Note akan dibanderol dengan harga $161 atau sekitar Rp 2 jutaan. Rencananya Phablet ini akan tersedia dengan pre-order mulai tanggal 19 Maret 2014.

Baca Juga:  Harga Evercoss Elevate A66S Terbaru & Spesifikasi
Xiaomi Redmi Note Phablet Android Octa Core Harga 2 Jutaan | Maressa Bernadetta | 4.5