Tunggu, sedang memuat. . .

Xolo Q700S HP Android Quad-Core Layar IPS Murah Harga Rp 1,8 Jutaan

Xolo Q700S HP Android Quad-Core Layar IPS Murah Harga Rp 1,8 Jutaan – Perusahaan ponsel asal India terus memberikan kontribusinya untuk meramaikan pasar ponsel dunia dengan kembali menghadirkan ponsel murah berjuluk Xolo Q700S, meskipun seperti yang diketahui di pasar gadget Indonesia Xolo merupakan ponsel lokal yang di usung oleh produsen ponsel Lava, dan kahadiran produk terbaru Xolo Q700S juga cukup menarik perhatian.

Dengan mengusung layar berukuran 4,5 inci dengan resolusi sebesar 280 x 854 piksel kerapatan 218 ppi didukung layar IPS LCD, layar Xolo Q700S ini terlihat nampak berkualitas dan memiliki kecerahan yang baik. Dimensi body pada smartphone ini sebesar 136 x 64,6 x 8,9 mm sehingga menampilkan desain yang tipis dan elegan dengan bentuk memanjang pas di genggaman.

Smartphone Xolo Q700S memiliki dua buah kamera, yakni kamera belakang berukuran 8 MP dengan tambahan LED flash dan Autofocus, sehingga mampu menghasilkan gambar yang berkualitas baik. Sementara kamera depannya berjenis VGA yang dapat digunakan untuk melakukan video call atau video chat.

Xolo-Q700S

Performa Xolo Q700S cukup mumpuni, pasalnya telah dibekali dengan prosesor Quad-Core berkecepatan 1,3 GHz jenis chipset MediaTek MT6582M dan mendapat dukungan RAM 1 GB membuat smartphone ini memiliki kinerja sangat lancar, Smartphone yang berjalan pada system operasi Android versi 4.2 Jelly Bean ini ditumpu oleh kekuatan baterai 1800 mAh.

Pengguna juga dapat menyimpan file-file penting pada memori internal sebesar 4GB yang dapat dimaksimalkan dengan slot MicroSD hingga 32 GB. Untuk harganya sendiri, Xolo Q700S akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,8 jutaan, harga yang cukup murah untuk sekelas smartphone Quad-Core, berminat?

Baca Juga:  Oppo R1 HP Android Quad Core Spesifikasi Mumpuni Harga 3,7 Jutaan
Xolo Q700S HP Android Quad-Core Layar IPS Murah Harga Rp 1,8 Jutaan | Maressa Bernadetta | 4.5