Tunggu, sedang memuat. . .

XOLO Win Hadirkan Tablet Windows 8 dengan Prosesor AMD

XOLO Win Hadirkan Tablet Windows 8 dengan Prosesor AMD – Xolo merupakan perusahaan pertama yang membawa smartphone dengan prosesor Intel ke pasar gadget dunia. Rupanya tidak cukup sampai disini saja, kali ini Perusahaan asal India ini tengah memperkenalkan tablet pertamanya yang membawa prosesor jenis AMD. Tablet ini mengusung nama XOLO Win.

Tablet teranyar ini terlihat cukup besar, pasalnya XOLO Win mengusung layar berukuran 10.1 inci yang memiliki resolusi 1366 x 768 piksel dan didukung oleh fitur multitouch hingga 10 jari. Yang membuat tablet ini tampak mewah dari pemakaian solid aluminium pada bodinya, namun tetap memiliki berat yang cukup ringan.

Meskipun XOLO Win memiliki spesifikasi yang mumpuni, sangat disayangkan, tablet ini memiliki kelemahan dari segi jepretan kamera. Hanya menyuduhkan kamera berukuran 2 Megapiksel pada bagian belakang dan kamera depan berukuran 1 Megapiksel saja, tentunya hasil jepretan ini kurang memuaskan untuk sekelas tablet berukuran 10.1 inci ini.

Xolo-win-8

Kelemahan kamera ini, dapat ditutupi oleh keunggulan dapur pacu yang sangat maksimal. Pasalnya XOLO Win dibekali oleh chipset AMD A4 1200 prosesor Dual-Core 1 GHz, dengan tampilan grafik yang high kualitas AMD Radeon HD 8180G Graphics, dan disisipkan RAM 2GB DDR3, dengan penyimpanan internal 32 GB EMMC, serta pemakain baterai mampu bertahan hingga 7 jam yang berkapasitas 3550 mAh.

Untuk aksesoris lainnya, Tablet ini dilengkapi speaker stereo (masing-masing 1.5 W), Wi-Fi dan Bluetooth 4.0.  Seperti namanya, XOLO Win. Tablet ini berjalan pada Sistem Operasi Windows 8.1.

Tablet yang pertama kali diperkenalkan pada ajang CES 2014, akan tersedia di pasar India pada akhir Januari 2014, tetapi sayangnya, belum ada info resmi mengenai harga tablet tersebut.

Baca Juga:  SPC S15 Excel, Smartphone Android KitKat Harga 500 Ribuan
XOLO Win Hadirkan Tablet Windows 8 dengan Prosesor AMD | Maressa Bernadetta | 4.5