Tunggu, sedang memuat. . .

Xperia Z3, Smartphone Tangguh dari Sony

Jika anda sudah lama menantikan kehadiran Xperia Z3 di  indonesia, maka anda masih harus bersabar. Belum dapat dipastikan kapan smartphone terbaru Sony tersebut diluncurkan di Indonesia. Seperti yang diberitakan, Xperia Z3 diluncurkan sebagai penerus dari Xperia Z2 yang sudah diluncurkan pada awal maret tahun ini. Melihat animo pecinta gadget yang besar terhadap Xperia Z2, maka tidaklah mengherankan apabila  Sony meluncurkan Xperia Z3.

Menurut Sony, smartphone Xperia Z3 merupakan smartphone tertipis dari Sony dengan ketebalan 7.3 mm. Bila diperhatikan dengan seksama maka kita akan dapat melihat smartphone Sony ini merupakan hasil pengembangan dari Sony Xperia Z2. Akan tetapi tentu saja Xperia Z3 memiliki banyak kelebihan dibanding pendahulunya tersebut.

Salah satu kelebihannya adalah pada tampilan layar. Dibandingkan Xperia Z2, xperia Z3 memiliki desain lebih menawan. Selain desain, Sony Xperia Z3 juga diklaim lebih ramping, lebih kecil dan juga lebih ringan daripada Xperia Z2.

xperia-z2-z3-1

Lebih jauh lagi, Sony Xperia Z3 jauh lebih tangguh daripada pendahulunya. Xperia Z3 terbukti kedap debu dan air, sehingga pemakainya bisa membawanya berenang tanpa takut merusak smartphone tersebut.

Akan tetapi, ada satu hal yang benar-benar unggul dari Xperia Z3. Jika dibandingkan dengan smartphone dari kelas yang sama ternyata Xperia Z3 jauh lebih unggul dalam tampilan layar. Dengan 600 nits, tidak diragukan lagi Xperia Z3 mempunyai tampilan layar lebih cemerlang dibandingkan smartphone lainnya.

Baca Juga:  Samsung Galaxy S5 Harga Spesifikasi, HP Android Kamera 13 MP
Xperia Z3, Smartphone Tangguh dari Sony | Maressa Bernadetta | 4.5