ZTE Blade G Lux

ZTE Blade G Lux Harga Spesifikasi, Usung Android KitKat

Posted on

ViaTekno – ZTE Blade G Lux Harga Spesifikasi, Usung Android KitKat– Belum lama ini vendor ZTE merilis lini produk terbarunya seri Blade. Salah satunya adalah ZTE Blade G Lux. Smartphone ZTE Blade G Lux ini digadang-gadang akan bersaing ketat dengan Samsung Galaxy V dari vendor Samsung. Namun, apakah ZTE Blade G Lux benar-benar setangguh yang diramalkan? Berikut ulasannya.

Spesifikasi ZTE Blade G Lux

Layar

Menilik tampilannya, ZTE Blade G Lux tidak jauh berbeda dengan tampilan seri Blade lain, khususnya ZTE Blade L2, yang menghadirkan sebuah smartphone dengan desain dan sudut tegas.

Smartphone ZTE Blade G Lux menghadirkan layar sentuh berukuran 4.5 inchi dengan resolusi FWVGA 480×854 pixels, dengan mengandalkan teknologi TFT. Kerapatan layarnya sendiri mencapai 218ppi. Bisa dibilang, spesifikasi layar yang ditawarkan ZTE Blade G Lux termasuk standar karena tidak ada sesuatu yang baru sama sekali, kecuali dalam hal OS. Smartphone satu ini menggunakan OS Android KitKat.

Performa

Dalam hal performa, ZTE Blade G Lux memiliki prosesor Dual-core ARM Cortex A7 dengan clock speed 1.3GHz serta chipset dari MediaTek MT6572. Sayangnya, memori RAM yang dibenamkan pada smartphone satu ini terbilang minim, hanya 512MB. Yang melegakan, memori internalnya cukup besar, 4GB ditambah slot microSD untuk perluasan memori sampai dengan 32GB.

ZTE Blade G Lux
ZTE Blade G Lux

Kamera

Dalam hal fotografi, ZTE Blade G Lux telah disematkan dual kamera. Kamera utama 5MP dan kamera depan 2MP. Bagi pecinta selfie, duo kamera tersebut sudah cukup memuaskan untuk smartphone low-end. Selain itu, terdapat baterai 1850mAh untuk tenaga smartphone ini.

Harga ZTE Blade G Lux

Harga ZTE Blade G Lux dibanderol  cukup terjangkau bagi semua kalangan, hanya Rp. 1.200.000,00. Bagaimana berminat?