Tunggu, sedang memuat. . .

ZTE Blade L2, Usung Layar 5 Inci Harga 1,5 Jutaan

ZTE Blade L2 adalah salah satu smartphone hasil besutan ZTE yang diluncurkan bersaman dengan produk ZTE lainnya yakni ZTE Kis 3 dan ZTE Nubia. Seperti yang telah kita ketahui, ZTE merupakan salah satu vendor ponsel yang telah menuai kesuksesan dalam pemasaran smartphone.

Produk-produk keluaran ZTE hadir dengan mengusung fitur dan spesifikasi mumpuni. Meskipun demikian, produk-produk tersebut dijual dengan harga terjangkau. Sama seperti beberapa smartphone ZTE lainnya, ZTE Blade L2 juga ditawarkan dengan harga terjangkau. Tertarik dengan smartphone yang satu ini? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

ZTE Blade L2 menawarkan spesifikasi yang cukup mumpuni. Smartphone yang menyasar pada kelas menengah ke bawah ini memiliki layar berjenis TFT capacitive touchscreen dengan kedalaman 16 juta warna. Layar tersebut berukuran 5 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel serta kerapatan hingga 196 piksel per inci.

Beralih ke kinerja, ZTE Blade L2 memiliki performa cukup handal berkat dukungan prosesor Quad Core berkecepatan 1,3GHz dari chipset Mediatek MT6582M yang dikombinasikan dengan memori RAM sebesar 1GB. Selain itu, smartphone ZTE yang memiliki dimensi 142.5 x 72.2 x 9 mm serta berat 166 gram ini telah menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

ZTE Blade L2

Dari segi memori, kapasitas memori internal pada ZTE Blade L2 terbilang standart di kelasnya yakni hanya 4GB. Namun, pengguna tak perlu khawatir karena produk ZTE ini telah mengusung slot microSD sampai dengan 32GB. Untuk menunjang aktivitas pengguna, ZTE telah membekali produk ini dengan baterai Li-Ion 2000mAh.

Perangkat gadget dari ZTE yang telah tersedia dalam dua varian warna yakni hitam dan putih ini memiliki fitur dual kamera. ZTE Blade 2 L2 memiliki kamera utama 5 megapiksel dan kamera sekunder 1,3 megapiksel. Kamera utama pada ZTE Blade L2 telah dilengkapi dengan fitur autofocus, LED flash, dan geo-tagging.

Baca Juga:  {Trik Jitu} Cara Menghapus Duplikat Kontak Ganda di Android

Pada konektivitas, ZTE Blade L2 telah mendukung jaringan 2G dan 3G HSDPA. Selain itu, perangkat Android ini juga telah mengusung fitur dual SIM, WiFi, Bluetooth, pot microUSB, dan A-GPS.

Harga ZTE Blade L2 terbaru oktober 2014 di pasar tanah air yaitu Rp 1.599.000, seperti yang dilansir dari laman Lazada.

ZTE Blade L2, Usung Layar 5 Inci Harga 1,5 Jutaan | Maressa Bernadetta | 4.5