Tunggu, sedang memuat. . .

ZTE Blade S6 Plus, Android Layar Besar Mirip iPhone 6 Plus

Setelah diperkenalkan beberapa waktu lalu di China, kini ZTE Blade S6 Plus mulai dirilis secara global. Smartphone ZTE Blade S6 Plus mengandalkan desain yang sangat mirip dengan iPhone 6 Plus.

Spesifikasi ZTE Blade S6 Plus

Vendor asal Tiongkok ini membekali Blade S6 Plus dengan bentang layar sentuh 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel jenis IPS panel kapasitif dengan kerapatan mencapai 294 ppi. ZTE Blade S6 Plus ini tak jauh berbeda dengan smartphone terkini lainnya dengan mengandalkan sistem operasi Android 4.4 KitKat yang didukung fitur MiFavor 3.0, setara dengan Blade S6.

ZTE membekali smartphone Blade S6 Plus dengan prosesor octa-core dengan kecepatan 1,7GHz yang didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 2GB. Kinerja grafis Blade S6 Plus juga cukup meyakinkan berkat dukungan grafis dari Adreno 405. Kemampuan smartphone ini tak perlu diragukan lagi dalam menjalankan aplikasi terkini dan game terbaru.

ZTE Blade S6 Plus

Ponsel bongsor Blade S6 Plus besutan ZTE juga mengandalkan memori internal yang cukup lega di kelasnya, yani sebesar 16GB yang didukung oleh slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi memori eksternal hingga maksimal 64GB, sehingga tak perlu khawatir kekurangan memori.

Smartphone Blade S6 Plus besutan ZTE didukung oleh kamera belakang berkekuatan 13 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash, serta kamera depan 5 megapiksel untuk foto selfie, setara dengan Blade S6 yang telah dirilis lebih dulu.

Konektivitas Blade S6 Plus yang mengusung desain mirip iPhone 6 Plus ini juga cukup lengkap dengan dukungan fitur WiFi, GPS, 3G HSPA, dan 4G LTE. ZTE membekali Blade S6 Plus dengan baterai berkapasitas 3000mAh untuk menunjang kebutuhan dayanya.

Baca Juga:  Spesifikasi ZTE Imperial Android Dual Core Harga 2,9 Jutaan

Harga ZTE Blade S6 Plus

Smartphone ZTE Blade S6 Plus ini sudah mulai dijual ke pasar internasional dengan harga yang cukup masuk akal, yakni $300 atau tepatnya Rp 3,8 juta. Sayangnya belum ada informasi apakah ZTE Blade S6 Plus akan melenggang di Indonesia atau tidak.

ZTE Blade S6 Plus, Android Layar Besar Mirip iPhone 6 Plus | Maressa Bernadetta | 4.5