ZTE geek u998s
Image:sindikasi.net

ZTE Geek U998S Smartphone Pertama dengan Prosesor Tegra 4

Posted on

ViaTekno.Com – ZTE sebagai salah satu vendor asal China kembali akan membuat kejutan di dunia Smartphone dengan meluncurkan produk terbarunya ZTE Geek U998S yang bertenaga prosesor dual core Nvidia Tegra 4 pertama di dunia. Ini merupakan pengembangan dari produk ZTE Geek yang pertama kali dirilis pada bulan April yang lalu.

Prosesor yang di usung pada Smartphone ZTE Geek U998S akan mempunyai kecepatan hingga 1.8 GHz dengan dukungan RAM sebesar 2 GB. Sehingga dengan spesifikasi seperti ini, diharapkan Geek mampu memberikan kenyamanan bagi para penggunannya dalam menggunakan beragam aplikasi dengan lebih stabil dan efisien.

ZTE geek u998s
Image:sindikasi.net

Selain ZTE telah melakukan perubahan pada hardware untuk mengatasi kecepatan dan kestabilan pemerosesan sebuah data, mereka juga akan menanamkan layar sebesar 1080 x 1920 piksel Full HD, di mana pada versi sebelumnya ZTE Geek hanya mempunyai resolusi sebesar 720 x 1280 piksel.

Rencanannya ZTE Geek U998S akan segera dirilis untuk beberapa bulan ke depan dengan kisaran harga mulai dari 2.5 juta rupiah hingga 3.5 juta rupiah dengan mengusung sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean yang terkenal akan kinerja dan konsumsi energinya yang lebih rendah dibandingkan dengan ICS. Jadi kita tunggu saja kehadirannya di tanah air dan juga siapkan kocek anda untuk membeli smartphone canggih ini.

Baca juga artikel kami yang lain mengenai GooPhone X1 Smartphone Android Dual Sim Quad Core Harga Murah