Tunggu, sedang memuat. . .

ZTE Grand Memo, HP Android Jelly Bean Kamera 13 MP

ZTE Grand Memo, HP Android Jelly Bean Kamera 13 MP – Persaingan di dunia gadget berlangsung sangat ramai akhir-akhir ini. Hal ini merupakan hal yang sulit bagi para vendor jika mereka tidak bisa mendapatkan cara untuk menarik minat masyarakat. Oleh karena itu, mau tidak mau para vendor harus ikut larut dalam menciptakan produk-produk canggih dan stylish. Tak jarang mereka menawarkan harga murah agar masyarakat mampir untuk mencoba produk mereka. Nah, hal yang sama juga dilakukan oleh ZTE yang baru-baru ini meluncurkan ZTE Grand Memo. Berikut adalah spesifikasinya.

ZTE Grand Memo yang baru diluncurkan pada Februari 2013 lalu ini menggunakan konsep full-modern yakni ponsel berlayar touchscreen secara keseluruhan. Ponsel ini memiliki layar berukuran 5,7 inci dengan ketebalan total ponsel yang hanya 8,5 mm saja. Pada bagian atas ponsel, terdapat kamera sekunder berresolusi 1 MP dan di bagian belakangnya tersemat sebuah kamera utama beresolusi 13 MP. Tidak banyak tombol di bagian luar ponsel, yakni hanya tombol home, back, serta tombol pilihan.

ZTE Grand Memo

Fitur utama yang sangat diunggulkan dalam ZTE Grand Memo ini adalah jaringan internetnya yang tidak hanya 2G dan 3G HSPA, melainkan ponsel ini sudah mendukung untuk jaringan 4G LTE. Berhubung di Indonesia masih belum ada koneksi 4G, maka ZTE sudah menyiapkan saluran tersendiri yang bisa anda akses untuk mendapatkan koneksi 4G. Jika anda sedang tidak memiliki paket data, fitur Wifi juga bisa anda gunakan untuk mendapatkan koneksi internet yang lebih cepat. Seberapa banyak pun file yang download, ponsel ini pasti bisa menyimpannya karena dia dilengkapi dengan memori internal sebesar 16 GB yang bisa anda tambah hingga 32 GB menggunakan memori eksternal.

Baca Juga:  Nokia 2730 Classic, Fitur Phone 3G Harga 850 Ribu

ZTE Grand Memo mempunyai kinerja yang dijamin sangat bagus karena sudah didukung dengan OS Android v4.1.2 Jelly Bean. Selain itu, tersedia juga berbagai fitur pendukung seperti A-GPS, TV-out (via MHL A/V link), mp3 dan mp4 player, berbagai situs media sosial, document viewer, photo viewer dan editor, organizer, dll. Dengan aplikasi yang begitu banyak, kinerja ponsel tidak akan terganggu karena ia sudah dilengkapi dengan processor Quad-core 1.5 GHz Krait 400.

ZTE Grand Memo, HP Android Jelly Bean Kamera 13 MP | Maressa Bernadetta | 4.5