Tunggu, sedang memuat. . .

ZTE Grand X V970M menggunakan prosesor dual core dengan harga 1.5 juta rupiah

ViaTekno.Com – ZTE Grand X V970M – ZTE merupakan pabrikan smartphone yang terus mengalami perkembangan yang cukup pesat dan signifikan terutama pada pasar smartphone di Indonesia. Salah satu perangkat andalannya adalah ZTE Grand X V970M dengan spesifikasi pada level medium dengan kisaran harga 1.4 juta rupiah hingga 1.5 juta rupiah.

Smpartphone ZTE Grand X V970M merupakan sebuah perangkat yang bergerak pada jaringan 2G dan 3G yang di dukung dengan layar sebesar 4.3 inci pada resolusi 540 x 960 piksel. Kualitas kerapatan pada layar tersebut pun sangatlah baik di atas 150ppi, di mana smartphone ini di desain untuk kalangan masyarakat menengah ke bawah.
ZTE Grand X V970M menggunakan prosesor dual core dengan harga 1.5 juta rupiahSpesifikasi ZTE Grand X V970M
Berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich, ZTE Grand X V970M juga dapat di upgrade ke dalam versi 4.1 Jelly Bean yang terkenal akan kemudahan antarmukanya. Penggunaan prosesor dual core berkecepata 1 GHz dan RAM sebesar 512 MB cukuplah baik untuk mengolah data-data dengan kualitas standar, dan kami sarankan untuk tidak membuka aplikasi secara banyak dalam satu waktu karena dapat memberikan beban yang besar pada prosesor.

Dalam hal fitur multimedia, ZTE Grand X V970M ini mempunyai kamera belakang sebesar 5 megapiksel dan kamera depan dengan kualitas VGA. 4 GB internal memori dan fitur microSD yang diusung pada perangkat tersebut, dirasa sangat cukup sekali untuk memenuhi kebutuhan pengguna dalam kontek penyimpanan data.

Harga ZTE Grand X V970M

Harga ZTE Grand X V970M dibanderol sekitar Rp. 2.300.000. Harga tersebut bisa berubah-ubah dimasing-masing daerah. Demikian ulasan kami mengenai harga ZTE Grand X V970M dan spesifikasi ZTE Grand X V970M. Semoga bermanfaat bagi sobat Viatekno dan para pencinta gadget tanah air.

Baca Juga:  8 Trik Jitu Mengisi Baterai Smartphone Lebih Cepat Dari Biasanya
ZTE Grand X V970M menggunakan prosesor dual core dengan harga 1.5 juta rupiah | Maressa Bernadetta | 4.5