ZTE-Iconic-Phablet

ZTE Iconic Phablet Android Jelly Bean dengan Fitur 4G LTE

Posted on

ZTE Iconic Phablet Android Jelly Bean dengan Fitur 4G LTE – Beberapa waktu lalu pada ajang CES 2014, produsen ponsel ZTE meluncurkan sebuah produk ponsel terbaru yang diberi nama ZTE Iconic Phablet, seperti namanya ponsel ini hadir dalam jenis Phablet yang akan ditujukan untuk menyasar pasar kalangan kelas menengah atas. Untuk mengetahui apa saja yang tertanam pada ZTE Iconic Phablet simak ulasan berikut.

ZTE Iconic Phablet ini hadir dengan desain yang elegan, mengusung layar berukuran 5,7 inci resolusi Full HD 1280 x 720 piksel diharapkan Phablet ini dapat menghasilkan kualitas layar yang jernih dan tajam, dengan layar dibalutkan anti gores Corning Gorilla Glass sehingga mampu melindungi layar mewahnya itu.

Dari performa yang dihasilkan phablet ini pun cukup mumpuni, pasalnya telah disokong oleh prosesor Dual-Core jenis chipset Qualcomm Snapdragon 400 dengan kecepatan 1,2 GHz, dan memiliki ukuran RAM 1 GB dengan dukungan memori internal sebesar 8 GB cukup luas untuk menyimpan data-data pribadi. ZTE Iconic Phablet berjalan pada Sistem Operasi Android versi 4.3 Jelly bean yang bertumpu pada daya tahan baterai sebesar 3200 mAh.

ZTE-Iconic-Phablet

Untuk mengabadikan momen berharga, ZTE Iconic Phablet telah dilengkapi kamera belakang sebesar 8 MP ditambah LED Flash, Autofocus, Geo=tagging, dan face detection. Semendata untuk karea depan phablet ini hanya sebesar 1 MP saja cukup optimal untuk digunakan melakukan aktivitas video call atau video chat. Sementara untuk segi konektivitas, phablet ini memiliki jaringan CDMA dengan jenis 4G LTE yang dapat memaksimalkan koneksi jaringan secara lancar dan cepat pada perangkat ini.

Kabarnya phablet ini akan segera dipasarkan pada bulan Maret mendatang. Untuk harganya sendiri hingga kini belum ada informasi lebih lanjut, jadi jika tertarik memiliki ZTE Iconic Phablet dapat dipastikan saat ini kita harus sabar menunggu hingga phablet ini launching.