Tunggu, sedang memuat. . .

ZTE Nubia X6, Phablet Android Layar 6,4 Inci Dengan Prosesor Snapdragon 801

ZTE kembali meluncurkan phablet terbarunya dengan mengusung spesifikasi yang sangat tangguh, salah satunya seperti pemakaian chipset dari Qualcomm Snapdragon 801 yang tertanam pada phablet berjuluk ZTE Nubia X6. Phablet yang secara resmi diluncurkan di Beijing ini juga membawa layar yang cukup besar untuk sekelas phablet. Penasaran, seperti apa spesifikasi unggulan lainnya yang dimiliki oleh ZTE Nubia X6 ini. Mari simak ulasan berikut.

Perusahaan asal China ini sepertinya ingin memanjakan para pengguna gadget dengan menghadirkan ZTE Nubia X6 yang mengusung layar berukuran 6,44 inci beresolusi Full HD 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan 344 ppi sehingga mampu memberikan ketajaman layar yang berkualitas baik. Phablet ini juga memiliki desain kelas premium dengan casing dibalut bahan metal dengan ketebalan hanya 7,9 mm.

Selain sektor tampilan yang cukup unggul, keunggulan lainnya dapat dirasakan dari segi performanya. Phablet yang telah berjalan pada OS Android 4.4 KitKat ini hadir dalam dua versi dapur pacu, yaitu versi pertama berbekal prosesor Quad Core 2,3 GHz krait 400 dengan chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM8974AB, dan versi kedua berbekal prosesor Quad Core 2,5 GHz krait 400 dengan chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM8974AC. Kedua versi tersebut sama-sama didukung oleh RAM sebesar 3 GB. Hebat bukan?

ZTE Nubia X6

ZTE Nubia X6

Untuk urusan pengolahan gambar, ZTE Nubia X6 telah tersedia kamera utama berukuran 13 MP yang dilengkapi dengan optical image stabilization. Menariknya, kamera depan phablet ini pun dibekali kamera berukuran 13 MP dengan sensor BSI, maka tidak diragukan lagi untuk mendukung foto selfie atau video call pun mampu menghasilkan kualitas gambar yang tinggi.

ZTE Nubia X6 telah menyediakan slot kartu Dual SIM yang dapat berjalan pada jaringan 3G dan 4G LTE. Selain itu, terdapat juga koneksi WiFi, NFC, Bluetooth dan USB OTG (On The Go). Untuk mendukung segala aktivitas yang dilakukan pada phablet tangguh ini, ZTE menyediakan sumber daya baterai sebesar 4250 mAh.

Baca Juga:  Bocoran Spesifikasi dan Harga ZTE Blade L3

Berikut Harga ZTE Nubia X6 berdasarkan kapasitas memori internalnya :

–       ZTE Nubia X6 dengan memori internal 32 GB, Harga 3000 Yuan atau sekitar Rp 5,5 jutaan.

–       ZTE Nubia X6 dengan memori internal 64 GB, Harga 3500 Yuan atau sekitar Rp 6,5 jutaan.

–       ZTE Nubia X6 dengan memori internal 128 GB, Harga 4000 Yuan atau sekitar Rp 7,3 jutaan.

Untuk ketersediaannya, belum diketahui kapan ZTE Nubia X6 akan mulai dipasarkan secara global. Dengan demikian, mari kita tunggu saja kehadirannya.

ZTE Nubia X6, Phablet Android Layar 6,4 Inci Dengan Prosesor Snapdragon 801 | Maressa Bernadetta | 4.5