Tunggu, sedang memuat. . .

ZTE Nubia Z7, Smartphone Android Kitkat Prosesor Quad Core

ZTE Nubia Z7 adalah smartphone terbaru yang tengah dipersiapkan oleh ZTE. Belum lama ini telah beredar foto ZTE Nubia Z7. Dari foto tersebut, smartphone flagship yang sedang digarap oleh ZTE ini tampaknya memiliki desain yang elegan dengan bezel yang tipis. Lalu apa saja yang ditawarkan oleh ZTE Nubia Z7? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Berdasarkan foto ZTE Nubia Z7 yang telah beredar di dunia maya, smartphone flagship terbaru dari ZTE ini tampak dibalut casing berbahan logam yang membuatnya terlihat elegan. Menurut beberapa orang, desain yang diusung oleh produk ini terinsipirasi dari salah satu smartphone besutan HTC yakni HTC One M8. Namun, terdapat beberapa sumber yang menyatakan bahwa casing ZTE Nubia Z7 berbahan plastik.

Smartphone ini hadir dengan mengusung layar sentuh berteknologi l IPS berukuran 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Dari segi dapur pacu, smartphone dari ZTE ini telah ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 805 berbasis prosesor quad core 450 berkecepatan 2,5GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis Adreno 420 serta RAM 3GB.

ZTE Nubia Z7

Selain itu, ZTE Nubia Z7 diperkirakan telah menggunakan sistem operasi Android 4.4 Kitkat dengan balutan antarmuka dari Nubia UI 2.0.

Untuk keperluan fotografi, ZTE telah membekali produk terbarunya ini dengan kamera utama 16 megapiksel yang dilengkapi dengan fitur autofocus, LED falsh, serta OIS (Optical Image Stabilization). Selain kamera utama, produk ini juga dibekali dengan kamera depan yang masih belum diketahui spesifikasinya. Seperti yang dilansir dari laman Phone Arena , ZTE Nubia Z7 telah mendukung jariangan 4G LTE.

Kabarnya, ZTE Nubia Z7 akan dihadirkan untuk menjadi pesaing bagi Samsung Galaxy S5 dan LG G3. Lalu berapakah harga yang ditawarkan oleh ZTE untuk produk terbarunya ini? Menurut kabar yang beredar, ZTE Nubia Z7 akan dijual di pasar smartphone dengan harga $560 atau sekitar Rp 6,7 jutaan. Namun, masih belum ada informasi resmi kapan produk hasil besutan ZTE ini akan dirilis ke pasar.

Baca Juga:  Asus Padfone S, Smartphone Crossover Android KitKat Octa Core 5 Jutaan?
ZTE Nubia Z7, Smartphone Android Kitkat Prosesor Quad Core | Maressa Bernadetta | 4.5