Tunggu, sedang memuat. . .

ZTE Nubia Z7, Smartphone Premium 2.5GHz Harga 6.6 Juta

Spesifikasi dan Harga ZTE Nubia Z7 – Tak mau kalah dengan saingannya, vendor ZTE merilis smartphone terbaru pada event CES 2015.

Yang dirilis kali ini adalah ZTE Nubia Z7, smartphone premium dengan desain yang sangat cantik dan menarik.

Spesifikasi ZTE Nubia Z7

Smartphone ZTE Nubia Z7 hadir dengan mengusung layar sentuh 5.5 inchi, dengan resolusi Quad HD 1140×2560 pixels, dan teknologi IPS. Intinya, tampilan layar smartphone ZTE Nubia Z7 menghadirkan banyak detail dan kualitas yang tidak diragukan lagi.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, smartphone ZTE Nubia Z7 adalah smartphone premium. Jadi, spesifikasi yang diusungnya tentulah tidak sembarangan.

Prosesor yang dibenamkan pada smartphone besutan ZTE ini adalah prosesor Quad Core yang dikolaborasikan dengan chipset dari Qualcomm Snapdragon 801, sehingga menghasilkan performa yang benar-benar mumpuni, dengan clockspeed 2.5GHz.

ZTE Nubia Z7

ZTE Nubia Z7

Pada sektor memori, smartphone ZTE Nubia Z7 disematkan dengan memori RAM 3GB, memori internal 32GB, serta ketersediaan slot microSD untuk perluasan memori.

Bicara tentang kamera, smartphone ZTE Nubia Z7 memiliki kamera utama 13MP dilengkapi dengan sensor Sony Exmor RS CMOS plus OIS dengan paerture f/2.0 serta dua warna LED Flash. Kamera tersebut dapat digunakan untuk merekam video 4K. Dengan kombinasi tersebut, tentunya hasil jepretan kamera ini akan sangat sempurna. Hebat, bukan?

Harga ZTE Nubia Z7

Melihat spesifikasi yang diusungnya adalah spesifikasi premium, maka harga yang ditawarkan oleh smartphoner satu ini tentunya tidaklah murah.

Smartphone ZTE Nubia Z7 ini dibanderol seharga $550 atau setara Rp. 6.600.000, dan baru tersedia di China saja. Jadi, bagi anda yang segera ingin memiliki smartphone satu ini, maka anda masih harus menunggu.

Baca Juga:  ZTE Q7-C Resmi Dirilis, Phablet Android Kamera 13MP
ZTE Nubia Z7, Smartphone Premium 2.5GHz Harga 6.6 Juta | Maressa Bernadetta | 4.5