ZTE Redbull

ZTE Redbull, Smartphone Android Murah Spesifikasi Mumpuni

Posted on

Smartphone Android dengan banderol harga yang murah menawarkan spesifikasi mumpuni didalamnya sudah banyak diluncurkan oleh sejumlah produsen. Seolah tidak ingin melewatkan kesempatan ini, ZTE memperkenalkan smartphone terbarunya yang bernama ZTE Redbull. Penasaran seperti apa spesifikasinya? Simak ulasan berikut.

ZTE Redbull merupakan smartphone yang dipersiapkan ZTE untuk bisa bersaing dipasaran yang saat ini sudah mulai ramai dengan produk smartphone berlabel harga murah dengan spesifikasi mewah setara smartphone kelas atas.

ZTE Redbull hadir membawa layar yang cukup besar yakni berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p (720 x 1280 piksel). Layar ini bisa digunakan untuk menampilkan hasil foto dari jepretan kamera belakang bersensor 13 magapiksel dengan lensa Sony CMOS dan aperature F2.2, sedangkan untuk kamera depannya yang dibekali sensor 5 megapiksel bisa menghasilkan foto selfie yang berkualitas bagus.

ZTE Redbull

Produsen asal China ini menghadirkan smartphone ZTE Redbull dalam dua varian yakni varian Youth dan Energy, keduanya sama-sama mengusung prosesor quad-core memakai chipset Qualcomm Snapdragon MSM8226. Yang membedakan keduanya adalah dari kapasitas RAM dan memori internal yang digunakan, maka secara otomatis harganya pun juga ikut berbeda.

Untuk ZTE Redbull varian Youth memiliki kapasitas RAM 1 GB dengan memori internal sebesar 4 GB dibanderol harga 799 Yuan atau sekitar Rp 1,4 jutaan, sedangkan untuk varian Energy memiliki kapasitas RAM 2 GB dengan memori internal sebesar 8 GB dibanderol harga 999 Yuan atau sekitar Rp 1,8 jutaan.

ZTE Redbull akan tersedia dalam pilihan warna yang menarik seperti merah, kuning, biru dan putih. Sementara untuk ketersediaanya dipasar global belum diketahui secara pasti, namun saat ini ZTE Redbull sudah mulai dijual di pasar China.