Tunggu, sedang memuat. . .

ZTE Sonata 4G HP Android Dual Core Jelly Bean Harga Rp 2 Jutaan

ZTE Sonata 4G HP Android Dual Core Jelly Bean Harga Rp 2 Jutaan – Seakan ingin bereksistensi di dunia gadget, baru-baru ini perusahaan asal China kembali lagi meluncurkan produk ponsel Android terbarunya jenis ZTE Sonata 4G. Produk ponsel ini membawa sejumlah spesifikasi yang lengkap dengan segala kelebihan dan kekurangannya,  untuk mengetahui apa saja yang tertanam pada ZTE Sonata 4G mari simak ulasan berikut.

ZTE Sonata 4G, meskipun tersematkan nama 4G ponsel ini nyatanya hanya membawa jaringan 3G HSDPA dengan kecepatan 21 Mbps dan juga terdapat jaringan HSUPA kecepatan 5,76 Mbps. Fitur koneksi yang dibawa ponsel ini cukup lengkap yakni Bluetooth v3.0 A2DP, microUSB v2.0, WLAN WiFi, dan media hiburan seperti MP3/MP4 Player, Radio TBD dan Video Player.

Dari dapur pacu, ZTE Sonata 4G dibekali prosesor Dual-Core chipset Qualcomm Snapdragon 400 dengan kecepatan 1,2 GHz, dilengkapi RAM 1 GB dan memori internal sebesar 4 GB yang dapat diperluas oleh slot MicroSD TBD. Ponsel ini memiliki daya tahan baterai Li-Ion sebesar 1780 mAh dan berjalan pada Sistem Operasi Android versi Jelly Bean.

ZTE-Sonata-4G

Dari segi photografi, ZTE Sonata 4G dibekali oleh kamera belakang sebesar 5 Megapiksel dengan tambahan LED Flash dan Autofocus, namun sayangnya sementara itu kamera depannya tidak tertanam pada ponsel Dual Core ini jadi untuk yang hobi melakukan aktivitas video call harus sedikit kecewa.

Untuk informasi harga ZTE Sonata 4G, tentunya sangat bersahabat dikantong, pasalnya ponsel ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 2 jutaan saja. Menurut rencana kemungkinan Smartphone ZTE Sonata 4G ini akan beredar dipasaran pada bulan maret mendatang.

Baca Juga:  Samsung Galaxy Core Plus, HP Android Dual Core Dual SIM
ZTE Sonata 4G HP Android Dual Core Jelly Bean Harga Rp 2 Jutaan | Maressa Bernadetta | 4.5