ZTE SPRO Plus Pic20
ZTE SPRO Plus Pic20
v

ZTE Spro Plus Smartphone Proyektor Baterai 12100mAh

Posted on

ZTE Spro Plus Smartphone Proyektor Baterai 12100mAh – Pada ajang MWC 2016 yang diselenggarakan di Barcelona, Vendor ZTE telah merilis sebuah smartphone yang sekaligus dapat digunakan sebagai proyektor. Smartprojector ini bertajuk ZTE SPRO Plus. Produk inovatif dari ZTE ini merupakan penerus dari series sPro namun kali ini menggunakan desain yang lebih canggih dan juga tampilan yang lebih stylish serta lebih responsif dalam segi performanya. Sebagai sebuah projector sekaligus smartphone dan juga mobile hotspot dalam genggaman, ZTE SPRO Plus ini sangat praktis untuk dibawa bepergian kemanapun. Silahkan sobat viatekno.com melihat review dan spesifikasi selengkapnya dibawah ini.

ZTE SPRO Plus Pic20
ZTE SPRO Plus Pic20

Review dan Spesifikasi ZTE SPRO Plus

ZTE SPRO Plus memiliki luas layar yang lebih lapang dari pendahulunya, yakni sebesar 8.4 inch dengan resolusi 2560 x 1600 pixels (2K) dan berat 1 kg serta dapat menghasilkan sampai 16 juta warna. Fitur pada projektor ini dapat memproyeksikan gambar sampai 1.366 x 768 pixels (WXGA) yang juga dilengkapi dengan Autofocus dan tingkat kecerahan 500 Lumens. Selain itu juga telah dibekali dengan fitur vertikal dan horizontal keystone correction yang berguna untuk menghindari gambar yang tidak proporsional atau ideal.

ZTE SPRO Plus Pic21
ZTE SPRO Plus Pic21

Dapur Pacu ZTE SPRO Plus

ZTE SPRO Plus ini dirilis dalam dua varian chipset yang berbeda – beda. Yang pertama adalah Snapdragon 801 WiFi Quad-core Krait 400 serta pengolah grafis atau GPU Adreno 330 yang berjalan menggunakan koneksi dari WiFi. Sedangkan varian kedua adalah Snapdragon 625 Quad-core A53 dengan pengolah grafis atau GPU Adreno 506 yang berjalan menggunakan koneksi dari jaringan 4G LTE. Untuk sensornya sendiri, telah dibekali dengan Accelerometer, Gyro, Proximity dan juga Compass. Namun kedua varian chipset dari ZTE SPRO Plus ini sama – sama didukung dengan Android 6.0 Marshmallow.

Kapasitas Memori ZTE SPRO Plus

Kedua varian dari ZTE SPRO Plus, baik yang WiFi atau LTE ini, sama – sama dibekali dengan RAM sebesar 3 GB. Sedangkan kapasitas memori internalnya, terdapat 2 pilihan memori yaitu 32 GB atau 128 GB. Kedua varian memori internal lagi masih dapat diperluas dengan menggunakan slot memori eksternal microSD sampai dengan 2 TB.

ZTE SPRO Plus Dilengkapi Dengan Kamera

Perangkat ZTE SPRO Plus memang ditujukan untuk para pebisnis. Karena itu, ZTE SPRO Plus juga telah dibekali dengan kamera dan juga speaker JBL yang dapat digunakan untuk melakukan video konferensi.

ZTE SPRO Plus Pic22
ZTE SPRO Plus Pic22

Konektivitas ZTE SPRO Plus

Untuk konektivitasnya, telah dilengkapi dengan 4G LTE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0 dan USB Host, HDMI dan juga USB Type 3.0. Selain itu, anda juga dapat mengontrol projector dengan menggunakan perintah suara. ZTE SPRO Plus juga telah dilengkapi dengan jaringan 2G GSM dan juga 3G HSDPA yang dapat anda gunakan untuk akses internet di wilayah yang belum terjangkau jaringan 4G LTE.

Untuk kapasitas baterainya sendiri, telah dibekali dengan baterai sebesar 12.100 mAh dengan jenis Lithium Ion yang bersifat non removable dan dapat bertahan selama 6 jam pemakaian.

Baca Juga : ZTE Blade L2, Usung Layar 5 Inci Harga 1,5 Jutaan

Fitur Tambahan ZTE SPRO Plus

ZTE SPRO Plus ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan seperti konsol game, tablet, mobile cinema dan perangkat streaming TV serta komputer. Untuk harganya sendiri, masih belum dapat diketahui dengan pasti karena baru akan dirilis pada 20 April 2016 mendatang.