ZTE Supreme

ZTE Supreme, Smartphone Spesifikasi Mantap Harga 3,3 Jutaan

Posted on

ZTE Supreme, Smartphone Spesifikasi Mantap Harga 3,3 Jutaan – ZTE Mobile kembali menghadirkan smartphone layar lebar yang disebut dengan ZTE Supreme, ponsel ini sendiri hadir dengan layar 5″ inci beresolusi 720×1280 pixel. Dengan layar ekstra lebar yang dimilikinya, secara otomatis perangkat ini dapat diklasifikasikan sebagai sebuah phablet yang merupakan perpaduan antara phone dan tablet.

Untuk performanya, ZTE Supreme akan ditenagai dengan chipset berbasis dual core karit dengan clok speed sampai 1.5Ghz. Selain itu, untuk mengoptimalkan kinerjanya RAM berkapasitas 2Gb juga turut dibenamkan dibagian dalam phablet ini. Sedangkan untuk sistem operasinya, OS android 4.1 jelly bean menjadi pilihan ZTE untuk menjalankan produk terbarunya ini.

Beralih kesektor pengoah gambarnya, tersedia dua buah kamera yang tersemat di sisi depan dan belakang phablet. Untuk kamera belakangnya memiliki resolusi yang cukup tinggi, yakni mencapai 13MP. Kamera tersebut ditujukan untuk keperluan olah gambar seperti halnya memotret dan merekam video. Sedangkan untuk kamera depannya menggunakan sensor 1.2MP, dengan adanya kamera ini pengguna akan dapat melakukan panggilan video.

 

ZTE Supreme

Dari informasi yang kami dapatkan, kini ZTE Supreme kabarnya sudah sudah mulai dipasarkan oleh ZTE dengan bandrolan harga $299 USD. Jika dirupiahkan kurang lebih harganya mencapai 3,3 jutaan, harga tersebut terbilang cukup terjangkau untuk sebuah perangkat yang mengusung layar ekstra lebar. Terlebih kini harga smartphone layar lebar (phablet) masih relatif mahal, banyak juga yang harganya masih berada diatas 5 jutaan.

Sayang, hingga berita ini dimuat kami masih belum mendapatkan informasi terkait ketersedian perangkat ini di indonesia. Jadi kita tunggu saja kabar selanjutnya dari ZTE, dan informasi terakhir yang kami dapatkan terkait ZTE Supreme berupa penggunaan baterai berdaya tampung 2500mAh. Dengan penggunaan baterai berdaya tampung cukup besar tersebut, kemungkinan besar smartphone ini akan lebih awet baterai.