Tunggu, sedang memuat. . .

Untuk Apa ZTE Garap Ponsel Canggih Tanpa Kamera ?

Pasti anda akan bertanya- tanya Untuk Apa ZTE Menggarap Ponsel Canggih Tanpa Kamera ?. Menurut saya pribadi, saat ini dinegara- negara berkembang terutama di indonesia ini mayoritas dipenuhi oleh penduduk berekonomian yang pas- pasan atau menengah kebawah. Jadi banyak pula yang dilupakan oleh para pengusaha smartphone jaman sekarang tentang keberadaan rakyat bawahan. Sesungguh nya komunikasi itu sangatlah penting, namun tidak semua dapat merasakan yang sama. Tpi dengan adanya hp yang murah namun tetap canggih itu tidak dimungkin kan, sehingga munculah ide untuk meniadakan kamera pada hp ZTE agar semua kalangan dapat menikmati hp canggih nan baru, walau pun tidak memiliki kamera.

untuk spesifikasi nya kami akan menjabarkan nya, mohon maaf bila kami belum bisa menjelaskan nya lebih spesifik, karna kami baru mendapat bocoran nya, untuk kekurangan nya akan kami update kembali setelah kami mendapat bocoran nya kembali. Jadi jangan kemana- mana, pantengin terus Viatekno.com untuk mendapatkan berita seputar gadget terbaru dan terlengkap.

03

menurut spesifikasi yang muncul di TENNA, untuk kamera pada ZTE seri S3003 ini tidaklah memiliki kamera depan maupun belakang seperti yang anda bayangkan. Karna biasa nya vendorn saat ini bersaing meluncurkan gadget yang tercanggih. Namun beda hal nya dengan vendor asal Tiongkok ini, mereka memiliki banyak alasan untuk meluncurkan gadget yang harga nya dapat terjangkau oleh semua kalangan dan pasti nya akan memiliki banyak peminat, apa lagi saat ini perekonomian yang tidak stabil sehingga berdampak pada nilai tukar rupiah yang melemah, itu membuat daya beli masyarakat semakin terpuruk. Tapi vendor ZTE ini tidaklah kehabisan akal nya. Diperkirakan harga yang ditawarkan kisaran $ 10 USD yang setara dengan nilai tukar rupiah 140 ribu saja, tentunya itu sangat murah karna spesifikasi nya tidaklah rendah.

Baca Juga:  Sony Xperia Z2 HP Android KitKat Quad Core Dengan Kamera 20,7 MP

Yakni sepesifikasi ZTE S3003 meluncurkan layar dengan bentang 5inch dan Resolusi HD720p serta kepadatan dimensi warna 294ppi. Pada bagian procesornya smartphone ini menggunakan Quad Core 1,5 GHz yang digabungkan dengan kapasitas RAM 1GB. Sementara untuk media penampungan data internal nya sangat luar biasa bila dibandingkan dengan handphone sekelas 140rb, yakni memiliki internal sebesar 8GB didukung dengan ukuran 7,4mm serta berat 177gram. Untuk jaringan nya itu yang tidak disangka- sangka…telah didukung oleh 4G LTE. Jadi bagi anda yang penasaran dengan kelanjutan dari hp smartphone ini, cek terus berita dari kami setiap saat dimana pun anda berada. Semoga informasi ZTE Garap Ponsel Canggih Tanpa Kamera yang kami sampaikan kepada pengunjung setia kami dapat menambah pengetahuan anda. Trimakasih atas kunjungan anda, salam smartphone.

lihat juga informasi tentang Apple Luncurkan Table Terbaru, Ipad Mini 4 smoga bermanfaat bagi anda.

Untuk Apa ZTE Garap Ponsel Canggih Tanpa Kamera ? | david panggaribuan | 4.5