Tunggu, sedang memuat. . .

ZTE V879, Smartphone Spesifikasi Quad Core Layar 5 Inci

ZTE V879, Smartphone Spesifikasi Quad Core Layar 5 Inci – Halo sobat Viatekno, kali ini kami akan membahas mengenai spesifikasi ZTE V879 dan kisaran harga ZTE V879. Mari kita simak fitur apa saja yang ditawarkan ZTE V879 ini.

ZTE Mobile beberapa waktu lalu juga memperkenalkan sebuah smartphone layar lebar pada ajang IFA 2013 yang berlangsung di Berlin, Jerman. Perangkat tersebut akan menjadi phablet murah terbaru ZTE yang menyasar segmen kelas menengah, dimana untuk spesifikasinya juga didukung dengan fitur yang berkualitas tinggi. Hadir dengan layar 5 inci beresolusi QHD 960 x 240 piksel smartphone ini akan menawarkan kinerja yang handal kala dioperasikan.

Pada bagian dalam ZTE V879, ZTE telah membenamkan chipset MediaTek MT6589 yang mengusung Quad-Core berkecepatan 1.3Ghz. Selain itu, tersedia juga RAM berkapasitas 512Mb yang siap memaksimalkan kinerja ponsel, khususnya saat digunakan untuk melakukan multi taskking. Sementara untuk sistem operasinya, ZTE V879 akan berjalan pada OS android 4.2 Jelly Bean. Sistem operasi tersebut merupakan salah satu varian terbaru dari android, dimana untuk kemampuannya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Fitur lainnya dari ZTE V879 ini yang sudah diketahui berupa kamera dengan sensor 5MP, kamera tersebut terpasang pada bagian belakang ponsel. Dengan adanya kamera ini, nantinya sobat dapat mengabadikan momen berharga sobat dalam bentuk video ataupun foto. Namun sayang, dibagian depannya tidak tersedia kamera, sehingga fitur video call tidak dapat dijumpai pada perangkat ini. Sebagai gantinya, ZTE menawarkan akses internet yang lebih cepat dengan disediakannya dukungan jaringan 3G dan Wi-Fi, serta browser html.
ZTE V879
Selain itu, pada ZTE V879 terdapat juga fitur Port USB yang memungkinkan sobat menghubungkan perangkat ini dengan komputer melalui kabel data. Sedangkan untuk terhubung dengan perangkat lainnya secara nirkabel, ZTE menawarkan fitur Bluetooth. Fitur lain dari smartphone entry-level ini yang sudah diketahui berupa adanya memori internal berkapasitas 4Gb untuk media penyimpanan datanya, serta slot microSD untuk mendapatkan ruang penyimpanan yang lebih luas.

Baca Juga:  Nokia Asha 305, HP Nokia Dual SIM Murah Harga 800 Ribuan

Untuk masalah harga ZTE V879 , hingga berita ini dimuat perusahaan asal Cina tersebut belum mengkonfirmasi soal bandrolan produk terbarunya ini. yang jelas harganya akan murah, kemungkinan besar akan dibandrol dengan harga 3-4 jutaan. Bisa juga lebih murah jika mengingat ZTE selama ini sering menghadirkan smartphone murah dengan harga 2 jutaan. Untuk lebih jelasnya, kita tunggu saja kabar selanjutnya dari ZTE.

Demikian ulasan kami kali ini tentang spesifikasi ZTE V879 dan harga ZTE V879 semoga bermanfaat bagi sobat Viatekno dan para pencinta gadget tanah air.

ZTE V879, Smartphone Spesifikasi Quad Core Layar 5 Inci | Maressa Bernadetta | 4.5